Game eSports atau biasa disebut video game ya game seperti halnya game game yang lain, yang membedakan di game ini memiliki gamer – gamer profesional yang memang pandai dan memiliki skill dalam memainkan game tersebut, terlebih sekarang banyak tim tim esports yang membeli dan menjual Slot Bonus New Member pemainnya untuk kepentingan tim juga seperti halnya sepakbola aja guys.

Video game menjadi lebih populer setiap tahun dan semakin banyak gamer menemukan jalan mereka ke dunia virtual. Industri video game sekarang menghasilkan lebih banyak pendapatan daripada industri film dan musik. Tapi bermain game bukan lagi sekadar hobi bagi banyak orang bahkan sudah tak heran lagi bagi sebagian orang game ini sebagai mata pencaharian mereka sehari hari untuk mencari nafkah.

Terlebih lagi Gamer Profesional yang memang sudah pandai dan jago Slot Gacor memainkan game – game yang mereka minati, memang banyak sekali game – game yang sekarang dikategorikan sebagai kerjaan mereka sehari – hari seperti halnya mobile legends yang booming sekali di Indonesia karena adanya tim Indonesia yang mejuarai di kejuaraan dunia atau internasional kala itu.

Gamer profesional menemukan jalan mereka ke eSports profesional dan bersaing satu sama lain dalam kompetisi untuk kadang-kadang hadiah uang tinggi. Tetapi sama besarnya dengan popularitas olahraga ini adalah pemilihan genre dan permainan yang berbeda. Mana yang paling populer dan di mana hadiah uang tertinggi dapat diperoleh?

Game eSports Paling Populer: Yang Mana?

Tidak pernah lekang oleh waktu, Counter-Strike merupakan permainan dengan mode FPS terbaik yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path.

Game ini berhasil menjadi esport game yang paling dicintai sejak 1999. Kedua perusahaan ini terus meningkatkan mode permainan agar menarik dan menantang untuk dimainkan.

Hingga pada 2014 Counter-Strike: Global Offensive rilis pertama kali sebagai permainan online dan berhasil mengumpulkan total 37 juta pemain.

Counter-Strike: Serangan Global

Dalam mode permainan klasik penembak orang pertama strategis Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), dua tim yang terdiri dari lima pemain masing-masing bersaing satu sama lain sebagai teroris dan anti-teroris.

Tidak seperti kebanyakan penembak lainnya, pemain yang terbunuh dalam aksi tidak dapat langsung bergabung kembali dengan permainan di sini. Mereka yang terbunuh hanya dapat mendukung tim mereka lagi di babak pertandingan berikutnya dari suatu kompetisi.

Dalam dua kemungkinan skenario permainan yang berbeda, tim diberikan misi yang berbeda:

Penjinakan bom: tim teroris mencoba menempatkan bom di salah satu zona yang telah ditentukan dan menjaganya cukup lama hingga timer berbunyi. Tujuan dari anti-teroris adalah untuk melenyapkan tim teroris sebelum mereka dapat menempatkan bom mereka atau mencegah ledakan dengan menjinakkan bom.

Penyelamatan Sandera: Ada dua sandera yang tidak dapat bergerak di pihak teroris, dan tim kontra-teroris harus menyelamatkan setidaknya satu sandera dan membawanya ke zona penyelamatan sandera.

Pemain yang membawa sandera tidak bisa menembak dan bergerak lebih lambat. Jika anti-teroris dihilangkan selama operasi penyelamatan, teroris dapat membawa sandera kembali ke posisi semula. Kemenangan juga dimungkinkan jika tim musuh masing-masing benar-benar tersingkir.

Fitur khusus CS:GO adalah kurva belajar yang curam dibandingkan dengan penembak orang pertama lainnya. Banyaknya posisi permainan taktis dari peta, granat, dan senjata yang berbeda, yang semuanya memiliki penyebaran berbeda saat menembak, membuat penembak sangat menuntut dan menantang bahkan pemain berpengalaman.

Sampai saat ini CS:GO di dunia masihlah sangat populer memang di negara kita Indonesia tidak begitu populer game pc seperti CS:GO , League of Legends , Dota 2 . Masih minim peminat di Indonesia namun bukan hal yang mustahil di Dunia juga minim malah game game pc lah yang sangat populer di dunia karena menang hadiah dan achievement yang di perjuangkan itu sangatlah tinggi dan uang yang besar guys. Maka tak heran tim tim dunia berlomba untuk mendapatkan uang dan tittle juara itu.

Publicado en: Uncategorized
Buscar
Visitenos en:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Youtube