Fariz RM, Vina Panduwinata, Deddy Dhukun, dan Mus Mujiono Gelar Konser Semua Jadi Satu di 5 Kota

 

Konser beberapa musikus legendaris ini akan Kabar Olah Raga mengusung topik Semua Jadi Satu, sebuah singgel yang sempat hits pada di awal 1990-an dan dihantarkan pertama kalinya oleh Malyda. Konser akan diawali di Kota Makassar pada 25 Januari 2023 di UpperHills. Convention Hall Makasar. Ticket konser dapat diperoleh lewat program DeHills.

Hasyim Arsal Alhabsi, pelaksana tour ini menjelaskan argumen diputuskannya lima kota itu. «Ini telah lewat survey ya, jadi pangkalan penggemar dari Fariz RM, Vina Panduwinata, Mus Mujiono dan Deddy Dhukun ini besar sekali di beberapa kota itu,» kata Arsal dalam tayangan jurnalis yang diterima Tempo pada Selasa, 13 Desember 2022.

Menurut Arsal, keempat vokalis senior ini mempunyai fans yang mapan secara ekonomi, karena biasanya mereka alami kemasyhuran di zaman 80-90an. «Tetapi banyak pula anak-anak muda saat ini yang menyukai beberapa karya mereka ini. Saya percaya jika konser kelak akan pecah,» kata Arsal.

Dia menjelaskan, konser di lima kota ini sebagai pendekatan. Bila sukses, Arsal akan bawa mereka ke tour semakin besar. » Tur Semua Jadi Satu ini sementara sampai Maret akan kami gelar di 5 kota. Sesudah bulan puasa dan Lebaran, kami akan teruskan kembali di beberapa kota yang lain, bahkan di Singapura dan Malaysia, atau bila perlu sampai ke Qatar. Dasarnya terus akan bersambung, saya pantang dengan kalimat stop,» katanya.

Mus Mujiono akui suka turut serta dalam konser ini. «Saya dan rekan-rekan lainnya tentu suka ya, kami dapat kembali bersama digabungkan untuk jalani rangkaian tour show di 5 kota,» papar adik almarhum musikus keroncong, Mus Mulyadi ini.

Deddy Dhukun menjelaskan, dia bakal tampil mati-matian untuk memberikan kepuasan fansnya. «Pekerjaan saya dan rekan-rekan ialah tampil semaksimal kemungkinan, supaya pemirsa berasa senang terhibur,» katanya.

Dalam konser tunggalnya ini, Nadin Amizah ajak beberapa fansnya ikut reflektif sesaat di tahun akhir bersama beberapa karyanya.

Therapy kesehatan psikis pastikan Adele memberi yang terbaik untuk pemirsa konsernya.

Indonesia masuk daftar tour Asia Arctic Monkeys sesudah melaunching album ke-7  bertema The Car pada Oktober kemarin.

Komplek Taman Rekreasi Candi Prambanan yang ada di tepian Yogyakarta- Jawa tengah akan jadi pusat peringatan hari ulang tahun (HUT) group Slank ke-39 pada 17 Desember 2022.

Celine Dion bercerita keadaan kesehatannya terbaru yang memaksakan harus menggagalkan dan tunda agenda konsernnya

Damon Albarn membuat band rock yang pada akhirnya dikenali sebagai Blur. Pada tahun 2022, mereka akan reuni kembali sesudah sempat lama tidak bermain.

ENHYPEN ialah boyband K-pop pertama kali yang dibikin oleh Belift Lab

Sesudah buyar konser, hati jadi benar-benar bersedih dan hampa. Bisa saja Anda alami PCD, ini penuturannya.

Awas, sering dan lama dengarkan musik keras dari earphone atau atraksi hidup dan konser dapat menghancurkan pendengaran.

Ticketmaster menerangkan masalah yang mereka rasakan hingga beberapa fans Taylor Swift memperoleh kejadian buruk saat beli ticket konser.

 

Publicado en: Uncategorized
Buscar
Visitenos en:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Youtube