Puncak Lestari merupakan destinasi wisata ibcbet favorit di Gorontalo yang waktu ini menjadi trend terlebih bagi kalangan anak muda. Destinasi ini benar-benar cocok bagi para pengagum alam yang senang tracking, camping, dan nikmati alam. Suasana yang tetap benar-benar alami dikarenakan masyarakat kurang lebih tetap benar-benar melindungi kelestarian alam memicu pengunjung banyak yang datang.

Puncak ini ditemukan dengan langkah yang unik. Para pemuda kurang lebih biasa mencari tanda internet di area yang lebih tinggi. Kemudian pemuda ini tidak sengaja mencari tanda internet ini di area ini dan memandang keindahan alam yang terbentang di bawahnya. Melihat adanya potensi wisata alam di area tersebut, para pemuda ini lantas mengunggah foto-foto keindahan alam di kawasan tersebut.

Tidak sia-sia, kini Puncak Lestari makin dikenal oleh para pengguna internet. Keindahan alamnya membangunkan keingintahuan para muda-mudi untuk singgah dan memandang keindahan alam. Tidak jarak mereka bermalam secara rombongan bersama kawan. Mereka nikmati keindahan alam dan juga sekaligus makin merekatkan pertemanan.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Puncak Lestari berada nova88 Dulamayo Utara, Kabupaten Gorontalo. Tempat ini dapat ditempuh dengan memakai kendaraan roda dua maupun roda empat. Dari Kecamatan Telaga Biru, perjalanan ditempuh kurang lebih selama satu jam. Jalan menuju wilayah cukup menanjak, tapi akses dari pasar desa telah cukup baik.

Di selama perjalanan, Anda bakal disuguhkan dengan pepohonan cengkih dan pohon coklat yang berjajar-jajar rapi. Jalan yang menanjak juga terlalu mungkin Anda untuk memandang pemandangan Kabupaten Gorontalo yang tersedia di bawahnya. Nantinya, kendaraan cuma bisa sampai pasar desa saja yang lantas perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki.

Perjalanan kaki juga tidak bakal mulai letih dikarenakan bakal ditemani dengan pepohonan dan kebun jagung warga. Jalur tetap landai, tapi makin lama bakal makin menanjak. Perjalanan selama sebagian menit sebelum akan sampai di wilayah puncak.

Untuk waktu ini nikmati keindahan puncak ini tidak dipungut biaya. Meski demikian, pengelola tetap konsisten mengupayakan memberi tambahan fasilitas-fasilitas untuk para pengunjung. Ke depan, bisa menjadi pengelola bakal menarik biaya retribusi untuk tingkatkan dan biaya perawatan sarana yang tersedia.

Publicado en: Uncategorized
Buscar
Visitenos en:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Youtube