Mengenal Nimo TV, Aplikasi Live Streaming Game di Indonesia – Nimo TV merupakan platform live streaming dari Huya Inc yang meluncur di Indonesia pada Mei 2018. Secara spesial Nimo TV memperkenalkan live streaming video gim global yang bisa diakses via website, ios serta Android. Keberadaan serta kedatangan Nimo TV ini memanglah tidak dapat ditatap sebelah mata. Karena semenjak rilisnya, Nimo TV pernah jadi salah satu aplikasi terpopuler paling utama di Google Store.

Nimo TV ialah salah satu wadah untuk para gamer yang mau melaksanakan siaran langsung kala bermain permainan, dengan lebih aman serta gampang pastinya. Kelebihan platform ini merupakan ada banyak permainan yang bisa disaksikan secara live stream, mulai dari Dota 2, Ragnarok, PUBG, Minecraft, Mobile Legends, AOV sampai Point Black.

Nimo TV jadi aplikasi terpopuler urutan ke- 9 dalam opsi Hiburan. Di Google Play, aplikasi ini berdimensi file yang tidak sangat besar ialah cuma 68, 25 MB. Aplikasi ini sudah diunduh lebih 100 ribu unduh serta sudah digunakan dekat 3. 900 pengguna Android. Sebaliknya pembahasan aplikasi Nimo TV memperoleh skor 4, 3 serta memperoleh bintang 4, 5 dari segala bintang 5.

Paling tidak telah banyak pemain permainan professional yang telah teruji memperoleh pemasukan yang terhitung besar dari bermain permainan. Contoh nya InYourdream pemain dota 2 professional yang dikala ini bermain buat team Galaxy Racer, setelah itu terdapat Bennymoza serta Supernayr mantan pemain pro Point Blank serta pemain pro PUBG Komputer, terdapat pula jessNolimit pemain Mobile legend, serta pemain– pemain lain nya.

Dibanding platform lain, platform yang satu ini apalagi lebih gampang serta pula mempunyai perhitungan serta peraturan yang lebih perinci. Metode untuk para permainan streamer buat memperoleh slot88 duit merupakan Kamu wajib bermain sangat tidak 2 jam dalam satu hari ataupun 60 jam dalam sebulan. Pundi- pundi duit pula dapat dihasilkan dari koin dan jumlah share yang berasal dari pemirsa.

Untuk sebagian permainan streamer, mereka pula hendak berkesempatan memperoleh contract official dari Nimo TV. Jalan ini diperuntukan untuk pada permainan streamer yang mempunyai prestasi, sehingga membuka mungkin buat meraup keuntungan jauh lebih banyak lagi.

Publicado en: Uncategorized
Buscar
Visitenos en:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Youtube