Bali sesungguhnya surganya wisata alam wild bandito maxwin di Indonesia, tak heran terkecuali banyak turis berasal dari bermacam belahan dunia berdatangan demi nikmati keindahan alamnya.

Sayangnya telah banyak sekali tempat wisata yang dipenuhi wisatawan sehingga tak ulang menyenangkan.

Namun ternyata tetap banyak tempat wisata alam tersembunyi yang mampu menjadi referensi liburan yang nyaman dan menyenangkan, indah layaknya surga dunia.

Di balik keramaian destinasi wisata utama tersimpan sejumlah tempat wisata tersembunyi yang menawan berikut adalah wisata alam tersembunyi di Bali yang mampu kamu kunjungi.

1. Pantai Nyangnyang

Pantai nyangnyang adalah pantai tersembunyi di ujung Selatan Bali yang tetap jarang dikunjungi oleh wisatawan.

Dikenal dikarenakan keindahan alamnya yang alami dan ombak yang sesuai untuk surfing pantai ini adalah surga yang belum terjamah.

Pantai Nyangnyang memanjakan mata bersama dengan hamparan pasir putih sepanjang 1, 5 km yang membentang indah.

Air lautnya yang jernih dan berwarna biru kehijauan menggoda para pengunjung untuk berenang snorkling atau bermain air ombaknya.

2. Air Terjun Tukat Cepung

Air Terjun Tukat Cepung adalah salah satu air terjun tersembunyi yang paling instagramable di Bali. Tersembunyi di antara tebing-tebing batu, air terjun ini menciptakan keadaan yang magis dan sesuai untuk foto-foto indah.

3. Danau Tamblingan

Danau Tamblingan adalah salah satu Danau tersembunyi di Bali yang tetap menjaga keaslian alamnya. Dikelilingi oleh hutan hujan dan pegunungan danau ini menawarkan pemandangan yang memesona dan tracking yang menarik.

Danau tamblingan dikelilingi oleh hutan hijau yang rimbun menciptakan pemandangan yang berikan kesegaran mata air danau bagaikan cermin yang memantulkan langit biru dan awan putih.

Tak lupa hawa di kira-kira danau sangat sejuk dan berikan kesegaran membawa dampak kamu betah berlama-lama di sini.

4. Green Bowel Beach

Green Bowel Beach adalah pantai yang tersembunyi di ujung selatan Bali dikenal dikarenakan airnya yang jernih dan pasir putihnya yang bersih.

Pantai ini sesuai untuk snorkeling dan bersantai jauh berasal dari keramaian. Nama Green Bowel sendiri berasal berasal dari bentuk pantainya yang menyerupai mangkuk hijau saat air laut surut.

5. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies adalah tempat yang sempurna untuk berfoto pemandangan yang indah dan hawa yang segar dapat membawa dampak kamu menjadi rileks dan bahagia.

Itulah lebih dari satu tempat wisata di Bali yang tersembunyi dan jarang diketa

Publicado en: Uncategorized
Buscar
Visitenos en:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Youtube